Wednesday, September 14, 2011

Anniversary 8th Month of MOKA


Jodoh adalah rahasia Tuhan yang tak pernah bisa ditebak
Pertemuan kita adalah sebuah bukti rahasia-Nya
Begitu banyak jurang pemisah antara kita
Tapi pertemuan dua hati tak ada yang bisa memisahkan


Begitu mahal kita menebus rasa cinta itu
Begitu banyak pula perbedaan diantara kita
Tapi ikatan kita adalah menyatukan perbedaan yang ada
Dan itu telah kita ikrarkan delapan bulan yang lalu


Derai air mata memang tak engkau linangkan
Tapi itu tertumpah di mataku karena sebuah perjuangan


Sayang, waktu delapan bulan telah berlalu
Memang baru seumur jagung hubungan kita
Tapi aku akan terus belajar untuk bisa menjaga ikatan ini
Aku memang belum bisa membuatmu bahagia
Tapi aku yakin aku bisa memberimu lebih


Terima kasih Bimo.ku, atas cintamu selama ini
Semua pengorbananmu takkan pernah aku sia – siakan
Aku mencintaimu sekarang dan selamanya .


Oleh:  Astika Putri Roqimawati
       28 Agustus 2011

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...