Wednesday, September 14, 2011

anniversary 3th month of MOKA

27 Maret 2011








Dear my honey,
Sayaaaaaaaaanggkuuu =*
Udah gak terasa ya kita udah tiga bulan barengangan.
Yaa… kita! Bukan lagi aku dan kamu, tapi KITA !
Astika dan Bimo =)
Memang aku rasa buat menuju ke bulan yang ketiga ini sangat sangat sangat teramat banyak halangan merintang, tapi sekarang kita udah bisa melewati itu semua. Yapp, kita berhasil sayang.. kita berhasil mengalahkan “ego” kita masing-masing.
Dan sayang tau gak apa yang aku rasain sekarang?
I’m 100% in Love with you beybeeeh =D
Love you more than word can I say for you, Honeeey =)
Makasih ya sayang buat semua perhatian, pengorbanan, dan apapun yang udah sayang lakuin buat bikin aku bahagia.
Aku seneng banget atas semua usaha sayang untuk berubah =)
Aku janji aku gak akan sering ngambek gak jelas lagi dan gak akan sering-sering marah sama sayang, tapi harus janji GAK BOLEH NAKAL ! AWAS YA KALO SAMPAI NAKAL !!! hihihi =P


Who knows how long I’ve loved you? You know I love you still =)
Thanks my honeybee ..
Mmuachh.. =*


With love,
Astika Putri Roqimawati

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...