Wednesday, September 14, 2011

anniversary 2 month of MOKA

5 Maret 2011








Dear Honey
Sebelumnya aku minta maaf ya kalo kata – kataku ini jelek (bahkan gak banget >.<), maklumlah it’s my first experience for writing love letter. Tau gak sih sayang? Cuma kamu yang bisa bikin aku beneran nulis surat kayak gini. And you know why? Because I Love you more than my ex-boyfriend.
Ehemm… kembali ke tujuan pembuatan surat ini.
Sayang, kita udah 2 bulan lebih bersama. Aku rasa kita udah sama-sama cukup tau gimana aslinya kita masing- masing.
Makasih sayangku, udah menerima aku apa adanya aku.
Maaf atas semua sifat ku yang gak sayang suka.
Sifat anak kecilku, sifat yang gak mau ngalah, gak peka sama sayang, bahkan sayang piker aku gak perhatian sama sayang.
Tapi jujur sayang, aku gak pernah sengaja buat kayak gitu . aku juga gak pernah ada niatan suka ngajakin sayang berantem. Andai saja sayang tau, setiap kamu gak disampingku, mataku ini gak pernah bisa buat gak nyari kamu. (it’s real boy, and I don’t know why), makanya aku pernah bilangkan, kalo aku diam bukan berarti aku gak tau apa yang kamu lakuin. Itu karna tiap aku melihat kamu, kamu gak pernah melihat aku. Justru “Dia” yang kamu lihatin :’).
Maaf buat rasa cemburu ku ini. Bohong kalo aku bilang itu gak apa-apa tiap lihat kamu kayak gitu. “Hanya karena seseorang cemburu, bukan berarti dia tak mempercayaimu. Dia hanya takut kehilangan mu…”. Aku rasa sayang pasti ngerti maksud kata-kata itu :’)


Sweet heart,
Astika Putri Roqimawati

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...